Israel Adesanya Reacts to INSANE UFC 269 PPV

Israel Adesanya Reacts to INSANE UFC 269 PPV

Use code “STYLEZ” for 15% off ALL products
https://engageind.com/

UFC Middleweight Champion Israel “The Last Stylebender” Adesanya reacts to the UFC 269 Pay Per View headlined by Charles Oliveira & Dustin Poirier. City Kickboxing teammate Kai Kara France also features on the second bout of the main card.

Edited by: Stayhydrated.mp4
Filmed by: Jeff Sainlar

#israeladesanya #ufc269 #stylebender

You may also like...

44 Responses

  1. FREESTYLEBENDER says:

    What was your highlight of the night?

    • Randalmcdaniel says:

      when oliveira got his glasses stolen

    • Rich Boy says:

      INILAH RAHASIA KEBENARAN FIRMAN TUHAN YANG TIDAK PERNAH DIKETAHUI OLEH MANUSIA DIDUNIA INI.

      FIRMAN TUHAN adalah ISI PIKIRANNYA atau IDENYA ALLAH YANG DIWUJUDKAN dalam bentuk PERKATAAN yaitu UCAPAN ALLAH, dalam bentuk TULISAN yaitu ALKITAB, dalam bentuk MANUSIA yaitu TUBUHNYA YESUS & ALLAH sebagai Rohnya Yesus.

      MANUSIA TIDAK BISA MENJADI TUHAN tetapi TUHAN BISA TURUN DALAM RUPA MANUSIA dengan MENJADIKAN FIRMANNYA MENJADI MANUSIA & ALLAH SEBAGAI ROHNYA jadi YANG DISEMBAH ITU adalah ALLAH yaitu ROHNYA YESUS.

      ▪︎Yohanes 1:1.  Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.
      Makna ayat tersebut adalah Sebelum Firman menjadi manusia atau diwujudkan menjadi manusia yaitu Yesus, maka pada mulanya masih berupa Firman, yaitu isi pikirannya atau idenya Allah yang melekat pada Allah itu sendiri. Tetapi setelah Firman itu menjadi manusia atau setelah diwujudkan menjadi manusia yaitu Yesus, maka Allah diam didalam diri Yesus sebagai Rohnya Yesus. Maka itulah dikatakan Firman itu bersama-sama dengan Allah, karena Allah ada sebagai Rohnya Yesus. Itulah sebabnya dikatakan bahwa Firman itu adalah Allah, atau dengan kata lain Yesus adalah Tuhan.
      Perlu kita harus ketahui jika Firman yang menjadi manusia yaitu Yesus, tidak dapat dikatakan sebagai Tuhan jika Allah tidak ada sebagai Rohnya Yesus, atau Yesus tidak bersama-sama dengan Allah.

      ▪︎Yohanes 1:2.  Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah.
      Makna ayat tersebut adalah Untuk menyatakan bahwa Firman tersebut masih bersama-sama dengan Allah, sebelum Firman itu menjadi manusia atau sebelum Firman itu diwujudkan menjadi manusia. Tetapi setelah Firman itu menjadi manusia atau Firman itu telah diwujudkan menjadi manusia, maka wujud Firman yang menjadi manusia itu terpisah dengan Allah. Sedangkan Firman atau isi pikirannya Allah yang semula itu tetap utuh bersama-sama dengan Allah, karena Firman itu hanyalah isi pikiran atau idenya Allah saja.

      Contoh:
      Manusia menciptakan baju yang berbentuk robot dengan akal atau idenya manusia itu, maka akal atau idenya manusia itu diwujudkan menjadi baju yang berbentuk robot tersebut. Apakah akal atau idenya manusia itu berkurang dari isi pikiran manusia itu.?, tentu tidak. Karena akal atau idenya manusia itu tetap utuh bersama-sama dengan manusia itu, tetapi akal atau idenya yang sudah diwujudkan itu menjadi terpisah dengan manusia tersebut.
      Apakah akal atau ide manusia yang diwujudkan menjadi baju robot tersebut dapat dikatakan sebagai manusia.?, tentu tidak. Karena itu hanyalah baju robot saja, tetapi setelah baju robot tersebut dipakai atau digunakan oleh manusia, maka baju robot tersebut dapat dikatakan sebagai manusia, karena ada manusia didalamnya. Jadi baju robot tersebut dapat berjalan dan berbicara karena dikendalikan atau atas perintah dari manusia yang ada didalamnya. Maka baju robot tersebut dapat dikatakan sebagai utusan atau perantara dari manusia yang berada didalamnya, karena manusia yang berada didalam baju robot tersebut tidak terlihat atau tidak dapat dilihat oleh mata manusia secara langsung.

      Maka seperti itulah Allah yang menjadikan Firmannya atau mewujudkan Firmannya menjadi manusia yaitu Yesus, tanpa ada Allah sebagai Rohnya maka Yesus tidak bisa dikatakan Tuhan. Begitu juga sebaliknya karena ada Allah sebagai Rohnya Yesus, maka Yesus dikatakan Tuhan.
      Itulah sebabnya Yesus waktu dibumi dikatakan sebagai Utusan atau Perantara, karena semua yang dilakukan dan yang dikatakan oleh Yesus itu adalah atas perintah dari Allah yaitu Rohnya Yesus itu sendiri.
      Alasan Allah menjadikan Firmannya menjadi manusia yaitu Yesus dan Allah sebagai Rohnya Yesus adalah; Supaya Allah bisa bersama-sama dengan manusia dibumi untuk menyampaikan dan mengajarkan Firmannya secara langsung kepada manusia. Dan untuk menyempurnakan atau menggenapi semua Firmannya, dan untuk menebus dosa manusia dengan darah-Nya yang kudus. Yaitu dosa waris yang dilakukan Adam waktu disorga, yang menyebabkan semua manusia jatuh kedalam dosa dan hidup dibumi.

      ▪︎Yohanes 1:3-4.  Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatu pun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan.
      Dalam Dia ada hidup dan hidup itu adalah terang manusia.
      Makna dari kata Dia adalah untuk menyatakan Allah dan Firmannya, karena Allah menjadikan atau menciptakan segala sesuatu itu dengan Firmannya, yaitu isi pikiran atau ide-Nya Allah sendiri.
      Jadi kata Dia disitu bukan untuk menyatakan tubuhnya Yesus atau Firman yang menjadi manusia itu, tetapi untuk menyatakan Allah dan Firmannya yang diam didalam diri Yesus yaitu Rohnya Yesus itu sendiri. Karena Firmannya Allah itu tetap utuh dan selalu melekat pada dirinya Allah itu sendiri.

      ▪︎Filipi 2:5-8.  Dimana Allah telah mengosongkan diri-Nya sendiri dan mengambil rupa seorang hamba,dan menjadi sama dengan manusia.
      Arti mengosongkan diri-Nya sendiri adalah Allah mengosongkan diri-Nya dari sorga dan menjadi Rohnya Yesus dibumi. Tetapi banyak orang berkata kalau yang dikosongkan itu adalah Firmannya, padahal Firman itu adalah isi pikiran atau ide-Nya Allah yang diwujudkan menjadi manusia. Maka isi pikiran atau Firmannya Allah itu tetap utuh melekat pada diri-Nya Allah.
      TETAPI dalam ayat 6 dikatakan Yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan.
      MAKSUD DARI AYAT INI adalah Dimana Allah waktu didunia tidak bisa kita setarakan dengan Allah waktu disorga karena Allah waktu didunia yaitu Tuhan Yesus memiliki/menggunakan tubuh manusia supaya Tuhan bisa dilihat oleh mata manusia dan bisa bersama-sama dengan manusia, dimana tubuh manusia itu tidak kekal SEDANGKAN waktu Allah disorga, Allah tidak memiliki daging/tubuh melainkan Allah adalah Roh. itulah maksud dari kata tidak menganggap kesetaraan. Itulah sebabnya Tuhan Yesus tidak pernah berkata kepada manusia waktu didunia AKULAH TUHAN dan SEMBAHLAH AKU karena Tuhan Yesus dibatasi dengan tubuhnya/dagingnya yang tidak kekal itu. Padahal sesungguhnya TUHAN YESUS adalah ALLAH itu sendiri. Makanya waktu Yesus ditanya tentang kapan akhir zaman itu terjadi ( Matius 24:36 ) Yesus menjawab tidak seorangpun yang tau, malaikat-malaikatpun tidak, Anakpun tidak, hanya Bapa sendiri yang tau. Sebab Tuhan Yesus dibatasi dengan tubuh/daging yang tidak kekal. Karena yang tau akhir zaman itu hanyalah Allah yang kekal dimana Tuhan Yesus setelah naik kesorga maka Tuhan Yesus akan kembali menjadi Allah yang kekal, yang tidak memiliki tubuh/daging manusia lagi seperti waktu dibumi, karena Yesus bangkit dari kematian dengan Tubuh Kemuliaan yang kekal. Maka kalau Tuhan Yesus ditanya setelah naik kesorga kapan akhir zaman, maka Tuhan Yesus akan memberitahukannya kapan akhir zaman itu akan terjadi karena Tuhan Yesus yaitu Allah sudah kembali kekekalannya disorga dengan Tubuh Kemuliaan-Nya.

      MAKNA DARI NAMA TUHAN YESUS adalah TUHAN untuk menyatakan ALLAH atau BAPA. Sedangkan
      YESUS untuk menyatakan FIRMAN atau ANAK. Maka TUHAN YESUS adalah ALLAH & FIRMAN karena ALLAH & FIRMAN adalah SATU.

      Maka genaplah Firman Tuhan yang tertulis di dalam:
      ▪︎Wahyu 1:8. Tuhan Yesus berkata; ” Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada yang akan datang, Yang Mahakuasa”.
      ▪︎Wahyu  22:13. Tuhan Yesus berkata; “Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir”.

      TUHAN ITU ESA ( SATU ) tetapi Nama atau Panggilan Kepada Tuhan itu lebih dari satu yaitu:
      ▪︎Bisa kita panggil dengan nama ALLAH.
      ▪︎Bisa kita panggil dengan nama TUHAN YESUS.
      ▪︎Bisa kita panggil dengan kata BAPA ( kata Bapa itu bukanlah sebuah nama, melainkan hanyalah sebutan atau istilah yang merujuk kepada Tuhan Yang Maha Esa yaitu Sang Pencipta dan kita yang diciptakan dikatakan sebagai anak-anak Tuhan ).

      TUHAN YESUS MENYERTAI KITA SEMUA.

    • Alex W says:

      Had to be the heavyweights for sure

    • Alfred Sparman says:

      Kai, Pena, and Oliveira. Theres too many to pick one. Highlights of the video are the Kai vs. Cody and David’s blessing ceremony. He saved her.

    • Perry Olson says:

      When Nunes and Pena were trading in the center of the octagon and Pena land 4 jabs in a row. That’s when I knew Nunes was done.

  2. NoMic says:

    This was a good bounce back card for City Kickboxing after Brad’s loss.

    • Gejugfeguug says:

      @Ar Za0 silly goose? What are you, a 12 year old girl?

    • Michael Cortez says:

      He fought fiziev . Alot of people gona lose to him

    • QlockworkOrange says:

      @Let Me Get Uhhh all of Trevors fighters have won all of their fights in the past year tho, while Riddell just got KO’d by Fizeiv & Hooker got subbed by Islam. so Trevor is definitely ahead of Eugene for Coach of the year regardless of Eugenes past accomplishments. this really hasnt been the best year for CKB, one of the worst if anything.

    • Lade Omoba says:

      @QlockworkOrange I think just running an actual gym with dozens of members while having enough time to maintain multiple homegrown champs is crazy impressive. Whittman is more of a specialist coach for already well developed fighters. Still definitely coach of the year easy though but i don’t think anyone was talking about that

    • jeremiah brown says:

      which is why this video got ‘insane’ in the title 🙄

  3. fyvp007 says:

    This is awesome! Izzy’s breakdowns are actually very fair even though he clearly loves and supports his team he’s able to take his feelings out of it when he goes into the breakdowns

    • Panen Dollar says:

      ——————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————— Dating Special for you
      💋 NUDE.SNAPGIRLS.TODAY/SIESTA?Squirt💋.

      Gaze: “Amazed”
      Lips: “Sensual”
      Smile: “Sweeter”
      Body: “Colder”
      Жизнь, как красивая мелодия, только песни перепутались.
      #однако #я #люблю #таких #рыбаков #垃圾

    • When Didiask says:

      how every fan should be. it’s easy to criticise but not easy to make that walk ❗️

  4. OG Gaming says:

    I love how much Izzy cares about his teammates. They are family. True martial artist.

  5. Sonia Ogene says:

    Peña’s win for me was the highlight, I never saw that one coming and I kinda wanted her to win cos it just shows anything is possible 😁

  6. Nerd on a Budget says:

    Everyone in the room at 9:42: “welp, I guess we watchin the rest of the fight with Israel’s shirt off” xD

  7. M3KKY says:

    now we know why amanda lost
    she didn’t get the blessing as pena

  8. Jason Cross says:

    These “Izzy reacts” videos have quickly become one of my favorite UFC recap rituals. Much love to you and your crew, champ. Can’t wait to see what iconic moments you’ll create in 2022. #andstill

  9. SnesTalgia says:

    Gravar assim com os amigos reunidos deve ser bom demais

  10. Scenic Fights says:

    I love how in the original Izzy breakdown he didn’t completely count out Julianna Peña during his prediction. A fighter knows there’s a chance to win or a lose no matter who you’re facing.

    • Chad Thunder says:

      The womens divisions especially are known for upsets, because most of the champions fight tomato cans. Apart from 115lbs

Leave a Reply

Your email address will not be published.